Cara nye Membuat Password Untuk Dokument Microsoft Word

Penting Bagi kita Memproteksi file Microsoft Word guna melindungi isi dokument penting seperti tugas, pekerjaan kantor dan yang lain nya. Pada postingan ini saya buat pas banget waktu saya sedang ada pekerjaan dan file nya saya harus proteksi, mangkanya saya buat artikel Cara nye Membuat Password Untuk Dokument Microsoft Word. Fungsi ini adalah supaya file tidak bisa di buka.

Membuat Password Untuk Dokument Microsoft Word

  1. Untuk awal kita buat dulu 1 file microsoft word lalu kita " Save As "

    Cara nye Membuat Password Untuk Dokument Microsoft Word
  2. Pilih General Option
  3. Isi Password lalu simpan

    Cara nye Membuat Password Untuk Dokument Microsoft Word
Mudah banget kan? Sekia dulu postingan saya yang berjudul Cara nye Membuat Password Untuk Dokument Microsoft Word, Semua bisa membantu kalian semuanya. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »

Tolong Patuhi Peraturan Berikut :

#Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
#Berkomentar Dengan Kata Sopan
#Dilarang Membawa Nama Orang Tua Dan Agama
#Komentar Spam Akan Saya Hapus

EmoticonEmoticon