Trik Mendapatkan Backlink Dengan Cara Mudah

Sering banget di tanyain sama orang-orang, teman atau kawan blogger... Bang, Ajarin nyari backlink yang bagus dong, gimana sih carinya? Selama ini mereka yang bertanya sering sekali kerepotan karena mereka mendapatkan penjabaran yang bertele-tele, pakai tools lah, pakai anu lah, pakai dukun lah.. ets yang ini canda...

Sebenernya gampang gampang susah buat yang baru terjun ke dunia blogger. Utamanya mencari backlink yang berkualitas. Gak saya pungkiri beberapa blog Wordpress saya sendiri menggunakan backlink yang beli dari penyedia jasa seo, tapi disini ogut mau coba kasih sedikit Trik Mendapatkan Backlink dengan cara mudah tetapi benar-benar berkualitas.

Kalau sebagian orang yang sudah mengerti trik ini sebenernya bisa di bilang trik yang jadul, biasa di pakai para pakar seo, tapi jangan sepelehkan trik ini karena ogut sendiri masih pake sampe sekarang buat dapetin backlink berkualitas dari kompetitor blog saingan kita.

Para pemain SEO utamanya sering mengikuti kontes-kontes seo dan pasti mereka terpondasikan dengan backlink yang super. Backlink yang mereka cari pasti lah sangat berkualitas mengingat para pesaing mereka pasti banyak juga.

Rata rata dari mereka yang bermain kontes Seo pasti menggunakan backlink komentar, hanya beberapa dari mereka yang memiliki modal menggunakan backlink PBN, apa itu pbn ? lain kali kalo ada waktu akan saya jelaskan apa itu PBN.

Mari kita lanjut ke Trik mendapatkan backlink dengan cara yang mudah
Caranya sebagai berikut:

1. Buka browser kita lalu coba search "KONTES SEO"
Trik Mendapatkan Backlink Berkualitas


2. Kunjungi web tersebut.
Biasanya kita akan langsung masuk ke halaman daftar kontes seo yang sedang berlangsung, dalam gambar ini yang saya coba kunjungi adalah kontesseo.com

Mencari Backlink


tampilan nya seperti berikut.


Perlu di ingat bahwa ada begitu banyak kontes yang sedang berjalan.. Pilih saja salah satunya maka yang akan tampil seperti berikut
Biasanya yang namanya sudah di 10 besar di page one sudah pasti yang paling bagus. Jadi kita akan berburu backlink dari yang ada di 10 besar page one ini.

Lanjut, satt di pencarian google dengan salah satu keyword yang sedang di konteskan. ogut coba dengan keyword (Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super ).

Trik Mendapatkan Backlink Berkualitas


nah muncul deh beberapa blog yang mengikuti kontes seo di halaman 1 google, oh iya ogut lupa kasih tau kalau trik ini menggunakan bantuan dari alexa.com Saya coba dengan site kontesseoweb.blogspot.com.


Backlink Berkualitas

 5 Sumber backlink gratisan ini bisa kita dapatkan tampa subscribe alexa atau membayar biaya bulanan, tapi kalau kalian mau mendapatkan semua sumber backlink yang kalian cek, kalian bisa subscribe alexa dengan harga yang tidak murah tentunya. Nah sekarang tugas kita hanya mengikuti berkomentar seperti mereka untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.

Baca Juga :  8 footprint backlink edu dan gov Gratis

Selesai sampai disini artikel yang ogut beri judul "Trik Mendapatkan Backlink Dengan Cara Mudah" semoga bisa memberi manfaat kepada teman teman blogger yang sedang belajar atau bingung cara mencari backlink yang bagus.. Thanks sudah membaca blog caranyee.blogspot.com
Previous
Next Post »

Tolong Patuhi Peraturan Berikut :

#Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
#Berkomentar Dengan Kata Sopan
#Dilarang Membawa Nama Orang Tua Dan Agama
#Komentar Spam Akan Saya Hapus

EmoticonEmoticon