Tidak Harus Sekolah Atau Kursus Untuk Belajar Seo Secara Cepat

Wajib hukumnya untuk para pemilik blog/website untuk mempelajari SEO, mungkin ada yang bilang harus Kursus yang Mahal biar Jago SEO nya biar bisa pageone. Belajar SEO itu santai aja di lakukan secara bertahap sambil posting di blog anda sendiri, Sambil baca baca di internet tentang algoritma google bisa juga baca-baca di forum ads(.)id (saya juga belajar di forum ini).

Mutlak hukumnya untuk mempelajri seo ini maksud saya adalah harus di lakukan dengan sungguh - sungguh, kalau gak gitu nanti blog atau website Anda akan tenggelam dan tidak akan berarti apa".

Saya pernah di kasih tau sama orang katanya gk perlu belajar SEO. Katanya cukup rajin update artikel saja. Lah, Malahan update adalah salah satu point SEO kalau saya bilang, dengan banyak nya konten yang ada di blog atau website kita, maka dengan begitu banyak juga index kita di google. Maka itu juga peluang untuk website kita mendapatkan pengunjung datang, karena itu jalan masuk untuk mereka.

Tidak Harus Sekolah Atau Kursus Untuk Belajar Seo Secara Cepat
image source : www.erporate.com
Untuk menjadi blogger yang benar" memperhatikan SEO, lumayan menguras waktu dan tenaga. Dibutuhkan sebuah proses panjang untuk meningkatkan kualitas konten. Tahap-tahapan di mana Anda harus bijak dalam memahaminya.


Lakukan Secara Bertahap

Kalau kalian mau bisa SEO, maka haruslah anda lakukan tahapan. Berikut ini adalah Tips apa saja yang harus anda pelajari sesuai dengan pengalaman saya .

1. On Page
Maksudnya Onpage disini adlaah upaya mengoptimasi SEO yang di perlukan dari dalam website kita sendiri. Meliputi apa saja On Page SEO lihat di bawah ini :
  • Template & Widget
  • Title, Description, Keyword
  • Artikel
2. Off Page
 Off page merupakan Optimasi SEO juga yang perlu di lakukan di luar website kita sendiri, akan tetapi masih tetap berhubungan dengan website kita. Misalnya saja kita akan melakukan perbaikan pada webmaster tools, caranya adalah dengan mempromosikan atau share ke sosial media (sosmed) dan mencari backlink untuk pondasi utama website  atau blog kita


Tidak harus Terburu - buru Dalam Mempelajari SEO


Memang kita harus belajar SEO, akan tetapi jangan sampai Terlalu cepat. Ada pribahasa yang mengatakan kalau kita Terlalu cepat bisa maka akan cepat juga kita lupa nya, maka lakukan lah secara bertahap. maksudnya agar kita bisa lebih mengenal medan yang akan kita lalui.


Adapun 3 Kesalahan Dalam Belajar SEO Seperti berikut :

  1.  Terlalu Memikirkan Harus mendapatkan Uang dalam menjadi Blogger. 
  2.  Dalam Belajar Lompat" alias tidak bertahap,
  3.  Membuat artikel hanya Copy Paste ( Google Benci yang satu ini )

Kesimpulan,
Kita lebih baik belajar secara santai dan masuk ke otak, mengerti apa yang kita pelajari. Untuk hasil yang maksimal maka langkah awal adalah belajar yang rajin. Belajarlah dari Dasar dasarnya dahulu, jangan langsung ke inti SEO nya.

Sekian artkel Saya dengan Judul " Tidak Harus Sekolah Atau Kursus Untuk Belajar Seo Secara Cepat " Semoga bisa memberi inspirasi pengalaman saya sendiri dalam mempelajari SEO untuk menjadi blogger indonesia. Thanks
Previous
Next Post »

Tolong Patuhi Peraturan Berikut :

#Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
#Berkomentar Dengan Kata Sopan
#Dilarang Membawa Nama Orang Tua Dan Agama
#Komentar Spam Akan Saya Hapus

EmoticonEmoticon