Cara Terbaru Upload foto Atau Video di Instagram Lewat Browser PC

Bulan May 2017 adalah bulan di mana blog resmi instagram menyatakan bahwa kita bisa mengupload video ataupun foto ke instagram langsung lewat browser. kita sudah tidak perlu emulator android lagi untuk meng upload foto ke instagram.

Kita di haruskan merubah tampilan perangkat browser dengan tampilan mobile terlebih dahulu untuk bisa mengupload foto ataupun video kita di instagram, bagi kalian yang familiar dengan inspect element pasti bisa langsung mengerti apa itu tampilan mobile di browser.

Langkah-langkahnya cukup mudah sekali, dalam tutorial di bawah ini saya praktek menggunakan browser opera mini (versi 45.0) kalian bisa langsung google aja kalo gak punya browser opera mini nya.

Langkah Pertama Buka instagram.com dan login di browser, kita akan melihat tampilan instagram seperti biasanya. Sampai sini kita blm bisa langsung mengupload foto ataupun video, dengan tampilan yang seperti ini kita hanya bisa Like, coment,  ataupun stalking foto-foto mantan saja hahahaha.

Langkah ke dua adalah kita klik kanan di browser lalu pilih inspect element, maka akan tampi seperti gambar di bawah ini.

Cara Terbaru Upload foto Atau Video di Instagram Lewat Browser PC


Langkah ke tiga adalah kita klik Togle Device Toolbar (tampilan mobile) atau bisa juga dengan Ctrl + Shift + M maka akan tampil seperti di bawah ini.

Inspect element browser opera mini

Sampai disini maka akan muncul menu Home, Search, Upload, Like, dan Profile seperti di handphone kita sendiri. Kita bisa langsung upload foto ataupun video dengan cara ini sepuasnya tanpa perlu memindahkan ke handphone lagi.

Tolong dong di share artikel ini ke akun sosial media kalian apabila kalian merasa artikel ini berguna untuk kalian sendiri.. dengan share bisa memberikan informasi dengan teman kita juga, thanks sudah membaca blog caranyee


Previous
Next Post »

Tolong Patuhi Peraturan Berikut :

#Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
#Berkomentar Dengan Kata Sopan
#Dilarang Membawa Nama Orang Tua Dan Agama
#Komentar Spam Akan Saya Hapus

EmoticonEmoticon